Latar Belakang Penghargaan Musik Billboard

Billboard dianggap sebagai pembuat kartu musik paling andal di dunia, menyusun setiap minggu bagan data penjualannya sendiri yang dikumpulkan oleh Nielsen Soundscan dan data airplay yang dikumpulkan oleh Nielsen Broadcast Data Systems.

Dari tahun 1990-2006, setiap tahun di bulan Desember, Billboard Magazine mensponsori Billboard Awards untuk menghormati keberhasilan tahun lalu di industri musik, berdasarkan pada tangga musik di akhir tahun dan oleh karena itu berdasarkan popularitas. Sejak awal, hadiah termasuk Topalbum, Topartiest dan Top Single di setiap genre. Billboard Century Award ditambahkan pada tahun 1992 untuk menghormati artis dengan kontribusi kreatif paling luar biasa untuk industri musik. Selama tujuh belas tahun, acara Billboard Awards disiarkan di jaringan Fox; tetapi pada tahun 2007, keadaan, termasuk kehilangan kontak, menyebabkan pembatalan upacara penghargaan pada tahun itu, dan ini belum dilanjutkan sejak upaya untuk menghidupkan kembali program. Sebaliknya, dengan tidak adanya upacara, Billboard telah mengumumkan pemenang di setiap kategori sebagai bagian dari edisi terbaru Majalah Billboard. Meskipun Penghargaan Billboard Amerika telah memudar, Billboard Amerika Latin masih menghadiahkan kehormatannya setiap tahun untuk menghormati artis Musik Latin terbesar tahun lalu.

Janet Jackson memiliki rekor untuk menerima Billboard Awards terbanyak dalam sejarah pertunjukan, dengan tiga puluh tiga penghargaan. Pada tahun 1999, Mariah Carey mendapat kehormatan sebagai Artis Dasawarsa Billboard. Eminem menerima kehormatan pada tahun 2009. Whitney Houston mengikuti dengan 30, Michael Jackson di urutan ketiga dengan 29 dan Mariah Carey kereta tepat di belakangnya dengan 28.

Tuan rumah pertama adalah Paul Shaffer dan Morris Day, bersama dengan Jerome Benton. Tuan rumah kemudian termasuk Phil Collins, Jon Stewart, Chris Rock, Kathy Griffin, Bernie Mac, Cedric the Entertainer dan Ryan Seacrest. Kathy Griffin adalah tuan rumah yang paling umum pada tiga kesempatan, pada tahun 1998 dengan Andy Dick, pada tahun 1999 dengan Adam Corolla, dan pada tahun 2000 dengan N Sync.

Upacara pada tahun 1990 dan 1991, dua yang pertama, disiarkan setelah ditempelkan. Sejak itu mereka menyanyi langsung dari tahun 1992-2006 dan telah berlangsung di Los Angeles, New York dan Las Vegas. Hadiah kristal menghadirkan penghargaan dalam genre R&B, Rap, Country, Modern Rock, Klasik dan juga menarik perhatian artis dan album independen. Kategori termasuk Artis Tahun Ini, Artis baru terbaik, Album duo / Grup terbaik tahun ini, Produser Hot 100, penulis lagu Hot 100, Terbaik 100 tahun terbaik, Traveler terbaik, Lokasi konser terbaik, Soundtrack tunggal terbaik, Digital terbaik trek, Bestseller Single dan Century Award dan Artist of the Decade Award jika berlaku.

Pemenang seniman tahun ini memiliki MC Hammer (pemenang tahun pertama), TLC, Alanis Morissette, Mariah Carey, Destiny & Child, Chris Brown, LeAnn Rimes dan yang terbaru Taylor Swift. Garth Brooks, Destiny & # 39; s Child, Usher, 50 Cent dan Chris Brown telah menerima kehormatan dua kali. Winners of the Century Award juga telah mencatat bahwa sejak 1990, Billboard Latin Music Awards telah dianugerahi setiap tahun sebagai pengakuan atas para pemain top, album dan lagu dari Industri Musik Latin berdasarkan kinerja mereka di tangga lagu Billboard tahun lalu, yang mencerminkan permainan udara dan penjualan. Penghargaan tersebut termasuk kategori musik tradisional, bersama dengan Spirit of Hope Award (untuk menghormati kontribusi kemanusiaan) dan Lifetime Achievement Award. Upacara penghargaan telah disiarkan di jaringan televisi Telemundo sejak 1999 dan mencapai skor tertinggi dari semua musik spesial dalam jaringan.



Source by Andy McCarthy