Panduan rasa sakit pada penis dan batu ginjal

Pikiran tentang rasa sakit pada penis bisa sangat mengganggu bagi setiap orang. Dalam kebanyakan kasus, rasa sakit pada penis agak tidak stabil. Ini sering berasal dari sumber yang diketahui pria dengan baik, seperti masturbasi yang berlebihan, seks kasar atau bahkan infeksi yang dapat diatasi dengan antibiotik. Perawatan penis yang baik seringkali cukup untuk membuat pria kembali ke jalurnya.

Tetapi rasa sakit batu ginjal adalah binatang yang sama sekali berbeda. Meskipun batu ginjal dapat menyebabkan rasa sakit dan tekanan di semua bagian perut, mereka juga dapat menyebabkan rasa sakit yang parah pada penis, terutama selama batu aktif mengalir keluar dari tubuh. Inilah yang perlu diketahui pria ketika dihadapkan dengan rasa sakit batu ginjal.

Apa itu batu ginjal?

Jika seorang pria menderita kondisi medis tertentu atau tidak cukup minum? air, mineral dalam makanan yang dia makan, dapat terkumpul di ginjal, di mana mereka membentuk batu kecil. Batu-batu ini mungkin sudah ada di ginjal selama bertahun-tahun dan tidak pernah menyebabkan masalah. Namun, ketika mereka mulai bermigrasi, mereka melakukannya dengan masuk ke ureter. Ini adalah tabung tipis antara ginjal dan kandung kemih.

Seringkali batu ginjal terlalu besar untuk melewati ureter, sehingga mereka tersangkut di sana. Ini dapat menyebabkan sakit parah di samping dan belakang, serta bagian perut lainnya.

Mengapa mereka menyebabkan rasa sakit pada penis?

Terkadang seorang pria akan menderita dari apa yang dikenal sebagai umpan yang dirujuk. Ini terjadi ketika batu ginjal tidur di suatu tempat, tetapi rasa sakit dirasakan di tempat lain. Batu ginjal yang ada di ureter, misalnya, dapat menyebabkan nyeri testis atau penis.

Penicule batu ginjal juga bisa lebih langsung. Ini bisa terjadi ketika batu telah lewat. Itu harus melalui penis untuk keluar – biasanya dikeluarkan saat buang air kecil – dan kadang-kadang bisa jatuh ke poros. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit pada penis yang tidak akan hilang sampai batu itu hilang.

Apa yang bisa dilakukan pria untuk mengurangi rasa sakit?

Batu ginjal bukan lelucon – pada kenyataannya, banyak orang menganggap rasa sakit itu lebih buruk daripada rasa sakit saat melahirkan. Pada tanda pertama rasa sakit parah, kebanyakan orang sedang dalam perjalanan ke rumah sakit untuk mencari tahu apa yang salah.

Batu ginjal dapat dihilangkan dengan beberapa cara. Dokter pertama-tama akan memesan x-ray, CT scan atau ultrasound untuk mengetahui seberapa besar mereka. Beberapa terlalu besar untuk dilewati; dalam hal itu mereka dipecah oleh gelombang suara. Beberapa dokter akan memilih untuk menggunakan objek di uretra untuk mengekstraksi batu. Dan dalam kasus yang serius diperlukan operasi.

Dalam hampir semua kasus ini, seorang pria pertama kali menerima obat penghilang rasa sakit yang signifikan untuk bantuan segera. (Dengar, ini adalah tanda terima kasih yang besar untuk pria di mana-mana!)

Menghindari batu ginjal

Untuk menghindari batu ginjal sejak awal, seorang pria dapat minum banyak air, setidaknya 60 us setiap hari. Dia juga harus menghindari minuman ringan dan minuman berkarbonasi lainnya, karena mereka meningkatkan peluang sebesar 23 persen. Menariknya, minum lebih banyak kopi dan jus jeruk dapat mencegah batu terbentuk.

Ketika seorang pria harus mengatasi rasa sakit pada penis, ini adalah pengingat yang baik untuk melakukan perawatan penis sebaik mungkin. Krim kesehatan penis yang diformulasikan khusus (profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil, yang secara klinis terbukti ringan dan aman untuk kulit) adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa kulit penis selalu halus dan halus. Jika Anda menerapkannya setiap hari, itu juga dapat membantu pria ingat untuk secara teratur memeriksa kejantanannya sehingga ia dapat melihat masalah. Cari krim dengan bahan-bahan yang kuat, termasuk vitamin A, D dan C, serta asam amino untuk menjaga penis tetap sehat.



Source by John Dugan