Teknik Tenggorokan Dalam – 7 Langkah praktis untuk mempelajari cara tenggorokan dalam

Menguasai berbagai teknik deep throat pasti akan membantu Anda dalam perjalanan menuju cinta deep deep sexy yang seksi. Dan dengan instruksi Anda dapat membuat visual yang sangat erotis dan rasa senang yang meningkat di bagian bawah poros pasangan Anda.

Tetapi jika Anda pernah melihat gambar tenggorokan wanita membesar dan berkontraksi saat penis menonjol dan keluar. Maka wajar untuk berpikir, apa yang benar-benar berbeda tentang ini bagi saya daripada konstitusi tenggorokan yang kuat dan menghindari rasa sperma?

Meskipun tentu saja ini bukan untuk semua wanita, jika Anda ingin tetap mengontrol, memiliki hasrat untuk berpetualang dan sudah senang memberi kepala, kemungkinan dengan teknik yang tepat Anda hanya mendapatkan tendangan untuk mengeksekusi itu. .

Awal, cinta mendalam-tenggorokan mungkin tampak menakutkan, tetapi jika Anda ingin belajar deep throat, Anda harus terlebih dahulu mengakui bahwa ini adalah proses yang dilakukan secara bertahap. Anda tidak akan mencapai hasil keinginan Anda jika Anda memejamkan mata dan berharap untuk yang terbaik dan bahwa dia bersemangat, sementara Anda mati lemas di sisi lain. Tidak ada yang ingin tersedak tenggorokan dalam, jadi luangkan waktu untuk mempelajari teknik memotong dalam yang tepat yang akan membuatnya lebih mudah untuk menelan.

Fase 1 – Pemosisian

Pemosisian yang benar adalah salah satu teknik terpenting, terutama saat memulai. Cara terbaik untuk belajar adalah berbaring bersamanya dan mendikte di sisi Anda kapan dan seberapa jauh Anda bisa melangkah dengan nyaman. Hanya ketika Anda sudah terbiasa dengan perasaan tenggorokan yang dalam dan dapat mengendalikan refleks alami tubuh Anda, sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk mengambil posisi yang lebih patuh, seperti berbaring telentang dengan kepala bersandar pada punggung. dari tempat tidur. (irrumatio)

Tahap 2 – Pelumasan

Pastinya tidak akan ada cinta tenggorokan yang dalam jika mulut dan tenggorokan Anda benar-benar kering. Oleh karena itu sangat penting untuk mendapatkan teknik deep-tenggorokan yang tepat untuk memastikan bahwa mulut Anda dilumasi dengan baik untuk memungkinkan penis Anda meluncur ke bawah tenggorokan Anda. Mengisap secara teratur mungkin memiliki kecenderungan untuk mengeringkan mulut Anda setelah beberapa saat, tetapi jika Anda menekan penisnya sejauh mungkin di mulut Anda dan menahannya di sana selama beberapa detik, bagian belakang tenggorokan Anda akan dilumasi dengan air liur yang tebal. . Terus lakukan ini beberapa kali. Kemudian menghisap, menghirup, lalu mengisap dan menahan lagi. Ini dikenal sebagai deep throat menghisap dan dengan kegigihan, perlahan-lahan mulut Anda menjadi super lembut, lingkungan ramah tenggorokan dalam.

Tahap 3 – Lebar Terbuka

Tak perlu dikatakan bahwa untuk melakukan deep-throat seksi, Anda harus membuka mulut sangat lebar, tetapi bahkan ada kedalaman yang dalam. teknik-tenggorokan untuk. Anda mungkin telah memperhatikan selama fellatio bahwa bagian belakang tenggorokan Anda mencegah penis dari melanjutkan. Untuk menahannya, trik agar tenggorokan yang dalam dan sukses membuka mulut Anda cukup lebar (seperti menguap) dan Anda menundukkan kepala cukup jauh untuk membiarkan penis meluncur ke tenggorokan. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan akan membutuhkan beberapa latihan. Intinya, Anda harus mencoba membuat garis lurus panjang antara mulut dan tenggorokan Anda. Jika Anda tidak mendapatkan garis lurus ini dengan kepala Anda menoleh ke belakang, penisnya akan tersangkut di bagian belakang mulut Anda dan Anda tidak akan bisa bergerak melalui tenggorokan Anda.

Fase 4 – Bersiaplah untuk Gag Reflex

Setelah Anda mengangkat kemiringan kepala Anda, Anda sekarang harus siap untuk membawanya ke mulut Anda. Saat ia masuk, teknik yang baik adalah meratakan bagian belakang lidah Anda untuk membuka otot-otot di tenggorokan Anda.

Pada titik ini Anda juga harus mempersiapkan kokhalstraf. Sayangnya, ini tidak dapat dihindari, jadi jika itu terjadi, cobalah untuk tetap tenang, berhenti sebentar dan tahan di sana selama mungkin. Tersedak tidak nyaman dan mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri, tetapi jika Anda dapat mengulangi langkah ini sesering mungkin, Anda pada akhirnya harus mampu menekan perasaan ini dan secara bertahap menggerakkannya lebih jauh. Trik yang baik untuk membantu ini adalah bernapas saat Anda menggunakannya untuk membantu menghentikan refleks yang berdeguk.

Fase 5 – Kegigihan

Ketika Anda melakukannya sendiri untuk belajar deep throat, Anda harus rela bertekun. Jadi ketika Anda sampai pada titik di mana penisnya menyentuh bagian awal tenggorokan Anda, akan normal untuk merasakan sedikit perlawanan. Dalam hal ini, Anda harus meratakan lidah Anda untuk membuka bagian belakang tenggorokan Anda dan menciptakan kembali garis lurus yang rata. Dorongan kecil dari pasangan Anda adalah teknik deep-tenggorokan lain yang bisa membantu selama Anda tahu itu akan terjadi. Anda juga dapat mencoba menarik penisnya dengan lidah Anda sebagai tuas, untuk menariknya dan mendorongnya lagi. Dengan sedikit ketekunan Anda harus bisa membawa penisnya lebih dalam ke titik di mana Anda dapat mengambil seluruh panjangnya di lidah Anda dan turun ke tenggorokan Anda yang dalam dan dalam.

Jika Anda sudah sejauh ini, ingatlah bahwa Anda tidak harus menyimpannya terlalu lama di tenggorokan. Teknik deep throat yang baik termasuk berolahraga dengan mudah dan kemudian membiarkannya keluar, sehingga Anda bisa memberi istirahat pada diri sendiri saat Anda membutuhkannya. Tenggorokan yang dalam tidak harus berarti bahwa ia memiliki penisnya di tenggorokan Anda.

Tahap 6 – Bernapas

Tidak ada yang menginginkan penyempitan tenggorokan yang dalam jadi jangan pernah lupa bernapas! Ini mungkin terdengar jelas, tetapi sebenarnya sangat mudah tersesat dalam proses dan menajamkan akibat benda asing besar yang mendorong Anda ke tenggorokan. Penting untuk bersantai dan meluangkan waktu serta belajar untuk mempertahankan tingkat pernapasan normal.

Tahap 7 – Latihan

Menyempurnakan teknik-teknik ini membutuhkan latihan dan ketekunan. Ikuti tahap-tahap secara perlahan dan dengan kecepatan Anda sendiri untuk membantu Anda bergerak ke tempat di mana Anda dapat dengan nyaman dan percaya diri maju ke tahap berikutnya. Dengan latihan, gerakan Anda menjadi lebih halus dan lebih cepat.

Akhirnya, jika Anda melewati semua tahapan, Anda ingin tahu apakah dia berencana atau berharap untuk ejakulasi brengsek Anda. Beberapa wanita tidak menyukai rasa semen dan tenggorokan dalam mengatasinya. Namun, ada kemungkinan bahwa pria memiliki ejakulasi langsung di tenggorokan Anda dalam posisi terbatas dan menghadapi beberapa wanita dan tidak diinginkan. Tidaklah mutlak bagi Anda untuk harus menelan mulut Anda, jadi diskusikan niat pasangan Anda terlebih dahulu untuk memastikan tenggorokan yang dalam dan baik dan saling menyenangkan!



Source by Jane L