Top 10 pasar lepas lepas online

Saya bekerja sebagai pemasar internet profesional di beberapa pasar lepas online selama tujuh tahun terakhir. Ketika saya awalnya memulai karir lepas online, saya bergantung pada satu pasar untuk semua pekerjaan saya. Saya mendapat cukup uang untuk membuat karir saya berjalan dengan lancar. Ketika saya mulai bekerja di situs lain, mulai sekarang saya bisa mendapatkan tugas lepas yang dibayar lebih tinggi. Jadi hari ini saya ingin membagikan pendapat saya dan sepuluh pasar freelance online terbaik di antara ratusan pasar freelancing.

1) UpWork

UpWork.com adalah salah satu pasar freelance online yang hebat. Situs ini adalah kombinasi dari dua pasar oDesk dan Elance yang paling populer. Di sini seorang freelancer dapat menemukan hampir semua jenis pekerjaan online. Ada dua jenis pekerjaan. Satu adalah setiap jam dan yang lainnya adalah harga tetap.

2) Freelancer

Freelancer.com adalah pasar freelance online populer lainnya. Di sini freelancer dapat menerima entri data untuk proyek pemrograman tingkat tinggi. Ada ribuan pelanggan dan pekerja lepas di seluruh dunia. Seorang freelancer baru dapat dengan mudah menemukan pekerjaan yang diinginkannya di sini.

3) Fiverr

Saya pikir Fiverr.com adalah salah satu pasar freelance online paling populer. Di sini seorang freelancer harus memposting kinerja dengan semua instruksi yang jelas yang dapat ia tawarkan. Jika pelanggan menyukai ini, mereka dapat mulai memesan dengan lima dolar. Sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan berkualitas dengan harga murah. Karena alasan ini, situs ini menjadi semakin populer sepanjang hari.

4) PeoplePerHour

PeoplePerHour.com adalah platform hebat yang didedikasikan untuk lepas untuk proyek web. Apakah Anda seorang penulis artikel, pemasar digital, desainer grafis, pengembang web, spesialis SEO, atau hal lain yang ingin Anda lakukan dengan spesialisasi Anda? PeoplePerHour jelas layak untuk dilihat. Di sini Anda harus memposting setiap jam dan pelanggan akan membeli ini dan Anda membayar berdasarkan harga yang Anda tetapkan.

5) 99design

Ini adalah platform untuk desainer lepas, 99designs.com memungkinkan Anda berpartisipasi dalam kompetisi desain dan mendapatkan umpan balik ketika pelanggan memilih yang terbaik dengan pembayaran yang baik. Ini adalah cara hebat bagi desainer berbakat untuk membuktikan bakat mereka dan menghasilkan uang.

6) iWriter

iWritter.com adalah pasar lepas online terbaik untuk penulis konten. Ini adalah cara tercepat, termudah, dan paling dapat diandalkan untuk mendapatkan konten untuk situs web Anda. Seorang freelancer juga dapat memperoleh hampir $ 15 untuk setiap item berkualitas.

7) Freelance Writing Gigs

Ini adalah pasar freelance populer lainnya untuk penulis lepas, editor, blogger, penerbit, atau kombinasi dari semuanya. Ini adalah opsi bagus untuk freelancer yang memiliki cara dengan kata-kata.

8) Toptal

Toptal.com juga merupakan salah satu pasar freelance paling populer untuk proyek pengembangan perangkat lunak yang disesuaikan. Di sini, jika pelanggan menginginkan layanan pengembangan perangkat lunak khusus, mereka bisa mendapatkannya dari freelancer yang sangat kompeten dan profesional.

9) Project4hire

Dengan ratusan kategori proyek, Project4hire.com memudahkan Anda mengidentifikasi pekerjaan yang sesuai dengan keahlian Anda tanpa memindai pesan dalam jumlah besar. Ini bagus untuk penulis, programmer, konsultan, desainer, programmer dan banyak lagi.

10) Platform iFreelance

iFreelance.com adalah rumah bagi beberapa tersangka dunia freelance yang biasa. Di sini Anda akan menerima proofreading, seni, entri data, desain grafis, fotografi, akuntansi dan semua jenis tugas profesional. Tetapi situs ini tidak gratis untuk freelancer. Biaya keanggotaan akan diperlukan.

Jadi, Anda dapat memilih salah satu dari tempat pasar freelance online ini untuk memulai karier freelancer Anda atau menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Di sini Anda mendapatkan semua jenis freelancer dan pelanggan berbakat di seluruh dunia. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah karier cerdas Anda dengan ini.



Source by Nuruddin Ahmed